Mediamaz Work

mediamaz work

Mediamaz Work

Member of Mediamaz Group

Bootcamp adalah tempat yang cocok untuk anda yang ingin switch karir. Program ini menjadi perbincangan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang maju tak dipungkiri bahwa banyak para fresh graduate atau yang sudah bekerjapun bingung menentukan karir mereka. Tapi sekarang dengan adanya program tersebut anda bisa berkesempatan untuk melakukan career switch. 

Kurikulum yang diajarkan tentunya sesuai dengan technical skills yang mendukung karir impian anda dan siap untuk masuk ke dalam dunia kerja. Selain itu juga, program ini banyak memberi benefit seperti anda akan belajar langsung bersama para expert didalam bidangnya, belajar mulai dari nol, mendapat relasi dan teman baru hingga anda akan menguasai skill yang baru juga. 

Artikel terkait : Baru Lulus? Terapkan Tips Ini Buat Profile Linkedin Jadi Keren! > 

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan lebih rinci  tempat yang cocok untuk orang orang yang ingin switch career dan manfaat apa saja yang bisa anda dapatkan setelah mengikuti program tersebut. 

bootcamp adalah

Bootcamp adalah sebuah tempat pelatihan, dikatakan demikian karena saat ini banyak sekali lembaga pendidikan yang menyediakan tempat belajar dan pelatihan. 

Jika Secara kurikulum, kegiatan ini menerapkan metode belajar yang intensif dengan kurun waktu tertentu. Biasanya memang program ini mempelajari skill di bidang IT, tapi karena kebutuhan industri 4.0 yang mendorong digitalisasi sehingga kebutuhan skill digital pun meningkat. Tak hanya skill digital, namun dengan adanya globalisasi menuntut semua orang untuk bisa berbahasa asing. 

Artikel terkait : Terapkan Tips Ini Buat Dapetin Project Freelance Pemula >

Maka hal itulah yang bisa meningkatkan Bahasa Inggris memainkan peran penting dalam era 4.0, karena bahasa ini adalah bahasa internasional yang digunakan dalam komunikasi global di berbagai bidang, termasuk teknologi dan bisnis. Maka tak heran anda perlu untuk mengasah dan belajar bahasa Inggris intensif melalui program tersebut Translator dan Interpreter dari Mediamaz Work. Bisa dikatakan pelatihan sebagai jalur cepat untuk mempelajari skill skill tersebut.

Anda mungkin bertanya tanya mengenai perbedaanya apa dengan pembelajaran dalam perguruan tinggi? Secara harfiah, secara pembelajaran mirip namun ada beberapa perbedaan yang mendasar. 

1. Durasi 

Program pelatihan sendiri memiliki durasi belajar yang singkat, sedangkan untuk kuliah pada umumnya memiliki durasi selama kurang lebih 3 tahun untuk D3 dan 4 tahun untuk S1. 

2. Kurikulum 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya,  tempat pelatihan atau kursus yang mana durasi nya singkat dan struktur pembelajarannya lebih banyak praktik langsung. Sedangkan untuk kuliah akan lebih terstruktur dan mendalam untuk satu mata kuliah. 

Program ini memiliki beberapa jenis, mulai dari materi dan gaya belajar apa saja yang akan anda dapatkan, sebelum anda memutuskan untuk ikut, ;angkah pertama adalah anda harus tau dulu jenis – jenis bootcamp yang beredar di Indonesia: 

1. Online Live 

Pertama, pada program ini anda akan mendapatkan materi dan sesi tanya jawab secara real time langsung dengan mentor dan dilaksanakan melalui flatform online seperti zoom atau google meet. 

2. Offline

Kedua, Metode ini sangat efektif karena anda akan langsung bertemu dengan mentor dan akan dibimbing secara langsung. 

3. Video Learning

Selanjutnya, Jenis ini disebut juga sebagai Video learning atau biasanya sering disebut juga program self-paced ini diselenggarakan secara online, tapi tidak terikat dengan komitmen waktu tertentu. Kamu akan diberikan modul berupa materi dalam bentuk PDF dan video learning sebagai sarana pembelajarannya. 

Artikel terkait : Yuk Ikut Pelatihan Kerja Penerjemah di Mediamaz > 

Setelah membaca penjelasan diatas, apakah anda tertarik untuk mengikuti program pelatihan atau kursus? bukan tanpa alasan karena dengan mengikuti program ini anda akan mendapatkan beberapa manfaat, salah satunya adalah: 

  1. Menambah skill dan relasi 
  2. Menambah pengetahuan 
  3. Membuka peluang baru 
  4. Meningkatkan value diri

anda tertarik berkarir menjadi translator? tapi masih bingung bagaimana cara memulai berkarir menjadi translator profesional? Bukan hanya itu saja, kami menyediakan pelatihan dari nol sampai bisa berkarir menjadi translator. Bagaimana? sangat menarik bukan! Yuk, segera join bootcamp Translator bersama kamu. Klik disini untuk informasi lebih lanjut. 

Mediamaz Work adalah bagian dari Mediamaz Translation Service yang telah berdiri sejak tahun 1998 di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara dan sudah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah.

Kualitas merupakan prioritas utama Kami dalam memberikan pelayanan jasa yang perusahaan Kami tawarkan. Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9000 : 2015 yang merupakan dasar kontrol kualitas yang digunakan oleh perusahaan kami, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang Kami berikan.

Tim penerjemah kami tergabung dari beberapa organisasi besar, yakni Penerjemah Tersumpah, Penerjemah HPI, dan Penerjemah Freelance.

Profesional & Berpengalaman

Tim interpreter kami terdiri dari tim ahli bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek terkait bahasa.

Akurat

Hasil terjemahan oleh tim interpreter kami dijamin 100% akurat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Konsultasi Kapanpun

Sebelum melakukan pemesanan jadwal, Kamu bisa berkonsultasi dengan tim interpreter kami perihal kebutuhan acara. 

Tanpa Biaya Tambahan

Kamu tidak perlu pusing lagi soal biaya, karena Kamu hanya perlu membayar jasa kami dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

Menjadi Translator:

Hire Translator: 

  • Outsourcing Translator & Interpreter
  • Headhunter Translator & Interpreter
  • Freelance Translator & Interpreter

Temukan 500+ Pekerjaan & Proyek Terjemahan:

  • Job Search Translator & Interpreter
  • Recruitment Translator & Interpreter
  • Consultant Translator & Interpreter
  • Join Our Translator & Interpreter Team
Scroll to Top