Mediamaz Work

mediamaz work

Mediamaz Work

Member of Mediamaz Group

Berbicara mengenai teknologi yang saat ini sudah maju, tentunya anda bisa memanfaatkan teknologi tersebut dengan bekerja opsi jarak jauh. Namun, ada yang perlu diperhatikan lagi bawah ada tantangan remote work. Polusi udara menjadi permasalahan serius di berbagai kota besar, termasuk di Indonesia. Tidak hanya mengganggu kualitas udara, tetapi juga berdampak buruk pada kesehatan masyarakat. Banyak yang berpikir bahwa kerja dari rumah (work from home/WFH) bisa membantu mengurangi polusi karena mengurangi mobilitas. Namun, kenyataannya justru berbeda. Apa yang bisa kita lakukan untuk tetap produktif dalam bekerja sambil mengurangi dampak polusi?

Artikel terkait : Jenis Pekerjaan Remote Work Yang Populer Untuk Pemula

Polusi udara merupakan masalah serius di banyak kota besar di seluruh dunia. Jakarta, sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Asia, juga menghadapi masalah serius terkait polusi udara. Para ilmuwan dan ahli kesehatan telah lama memperingatkan tentang dampak polusi udara terhadap kesehatan manusia. Polusi udara dapat menyebabkan berbagai masalah pernapasan, alergi, dan bahkan masalah kesehatan jangka panjang seperti penyakit jantung dan paru-paru.

Artikel Terkait : Mengenal Co-Working Space Yang Sering Digunakan Para Pekerja Hybrid dan Remote

Kerja dari rumah mungkin terdengar sebagai solusi untuk mengurangi dampak polusi udara. Namun, realitasnya adalah bahwa kebijakan WFH ini tidak serta merta mengurangi polusi udara secara signifikan. Polusi udara berasal dari berbagai sumber, termasuk sektor industri dan transportasi. Meskipun mobilitas mungkin berkurang karena bekerja dari rumah, sektor lain seperti industri masih beroperasi dan berkontribusi pada polusi udara. Sebuah studi dari Centre for Research on Energy and Clean Air (CREA) menunjukkan bahwa polusi udara tidak hanya berasal dari aktivitas sehari-hari, tetapi juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti emisi dari pembangkit listrik, industri, dan pembakaran lahan terbuka.

Selain dampak terhadap lingkungan, kerja dari rumah juga memiliki tantangan tersendiri. Selain itu, tidak semua rumah memiliki kondisi yang mendukung produktivitas kerja. Ketidaknyamanan fisik seperti kursi yang tidak ergonomis dan pencahayaan yang kurang memadai bisa mengganggu fokus dan kesejahteraan saat bekerja. Semua ini bisa berdampak pada produktivitas dan kualitas kerja.

Artikel terkait : Keuntungan Remote Work Menguragi Beban Anggaran Perusahaan

Selain dampak terhadap lingkungan, kerja dari rumah juga memiliki tantangan tersendiri. Selain itu, tidak semua rumah memiliki kondisi yang mendukung produktivitas kerja. Ketidaknyamanan fisik seperti kursi yang tidak ergonomis dan pencahayaan yang kurang memadai bisa mengganggu fokus dan kesejahteraan saat bekerja. Semua ini bisa berdampak pada produktivitas dan kualitas kerja.

Artikel terkait : Keuntungan Remote Work Menguragi Beban Anggaran Perusahaan

WFH : Solusi Efektif untuk Kerja Produktif

Anda tetap bisa bekerja dari workspace yang kondusif, tetapi dengan lokasi yang dekat dari rumah. Ini memberikan solusi yang sempurna bagi mereka yang ingin tetap produktif tanpa harus terjebak dalam polusi dan distraksi di rumah.

Akses ke Workspace Profesional

Dengan Deskimo, Anda bisa bekerja dari workspace yang dirancang khusus untuk produktivitas. Semua fasilitas yang Anda butuhkan, seperti meja ergonomis, kursi nyaman, dan pencahayaan yang baik, sudah tersedia untuk mendukung kualitas kerja Anda.

Lokasi Strategis

Deskimo memiliki lokasi-lokasi yang tersebar di berbagai tempat strategis. Ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga mengurangi dampak polusi akibat perjalanan jauh.

Fleksibilitas dalam Waktu

Kerja dari rumah tidak selalu menjadi solusi terbaik untuk mengurangi polusi dan menciptakan kondisi kerja yang optimal. Maka dari itu, remote work hadir sebagai solusi yang lebih efektif untuk memastikan kerja produktif tanpa harus mengorbankan kesehatan dan lingkungan.

Artikel terkait : Hybrid Work Yang Bisa Menguntungkan Semua Pihak

Mediamaz Work menyediakan layanan headhunter penerjemah, layanan outsourcing penerjemah, solusi perekrutan, konsultan SDM, pencarian kerja dan program pelatihan bahasa untuk penerjemah.

Membentuk badan hukum di bawah PT. Mediamaz Solusindo Nusantara. Mediamaz Work akan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan yang Anda butuhkan, juga proses seleksi nya cepat dan mudah. 

Bagi anda yang masih bingung soal dunia bisnis Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi melalui laman sosial media Mediamaz Work.

Mediamaz Work adalah bagian dari Mediamaz Work dan telah berdiri sejak tahun 1998 di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara dan sudah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah.

Kualitas merupakan prioritas utama Kami dalam memberikan pelayanan jasa yang perusahaan Kami tawarkan. Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9000 : 2015 yang merupakan dasar kontrol kualitas yang digunakan oleh perusahaan kami, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang Kami berikan.

Selain itu Tim penerjemah kami tergabung dari beberapa organisasi besar, yakni Penerjemah Tersumpah, Penerjemah HPI, dan Penerjemah Freelance.

Profesional & Berpengalaman

Tim interpreter kami terdiri dari tim ahli bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek terkait bahasa.

Akurat

Hasil terjemahan oleh tim interpreter kami dijamin 100% akurat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Konsultasi Kapanpun

Sebelum melakukan pemesanan jadwal, Kamu bisa berkonsultasi dengan tim interpreter kami perihal kebutuhan acara.

Tanpa Biaya Tambahan

Kamu tidak perlu pusing lagi soal biaya, karena Kamu hanya perlu membayar jasa kami dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

Menjadi Translator:

Hire Translator:

  • Outsourcing Translator & Interpreter
  • Headhunter Translator & Interpreter
  • Freelance Translator & Interpreter

Temukan 500+ Pekerjaan & Proyek Terjemahan:

  • Job Search Translator & Interpreter
  • Recruitment Translator & Interpreter
  • Consultant Translator & Interpreter
  • Join Our Translator & Interpreter Team
0/5 (0 Reviews)
Scroll to Top