Mediamaz Work

mediamaz work

Mediamaz Work

Member of Mediamaz Group

pekerjaan it di jerman

Pekerjaan di Bidang IT Yang Paling di Cari di 2024

Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat pekerjaan bidang it semakin dibutuhkan di seluruh dunia, termasuk di Jerman. Negara yang berada di Benua Eropa bagian barat ini menjadi negara yang membutuhkan pekerjaan IT dengan jumlah yang tinggi.

Artikel terkait : Tips Wawancara Untuk Kerja di Luar Negeri, Siapkan Dari Sekarang!

Pada 2024 ini, Jerman sedang mencari berbagai jenis pekerjaan IT untuk memenuhi permintaan dari berbagai sektor. Lantas, apa saja pekerjaan IT yang paling dicari di Jerman pada 2024?

Daftar pekerjaan di bidang IT yang populer dan juga banyak dicari oleh banyak orang, antara lain:

1. Data Scientists

Pertama, data scientists menjadi salah satu pekerjaan IT yang paling dicari di Jerman pada 2024 ini. Namun, sebenarnya, apa, sih, yang disebut dengan data scientists? profesi ini bertugas mengoleksi, menganalisis, dan menginterpretasikan sebuah data yang berguna untuk menentukan pembuatan keputusan suatu instansi atau perusahaan.

Artikel terkait : Berminat Mendirikan Startup? Begini Aturan Bantuan Dana Dari Pemerintah

Kalau kamu ingin menjadi seorang data scientists, kamu tentu harus menguasai sejumlah ilmu. Beberapa di antaranya, seperti ilmu Matematika, ilmu pemrograman, ilmu statistik, dan ilmu komputer. Di Jerman, rata-rata gaji seorang data scientists cukup tinggi. Tercatat, jika Hunters menjadi data scientists di Jerman, kamu akan mendapatkan gaji dengan rata-rata sebesar 70 ribu euro per tahun. Jumlah tersebut setara dengan Rp1,2 miliar per tahun. Cukup tinggi, bukan? 

2. UI/UX designer

Kedua, UI/UX designer juga menjadi salah satu pekerjaan IT yang paling dicari di Jerman tahun 2024. UI designer kerap disamakan dengan UX designer. Padahal, keduanya merupakan pekerjaan yang berbeda. Dengan kata lain, UI designer dan UX designer memiliki tugas yang berbeda di antara satu sama lain.

User interface designer atau UI Designer merupakan seorang profesional yang bertugas mendesain tampilan sebuah aplikasi atau website. Jika Hunters saat ini sedang menggunakan aplikasi dengan desain menarik, maka UI designer-lah yang bertanggung jawab membuat desain tersebut.

Artikel terkait : Jenis Kerja Part Time di Korea Selatan yang Cocok untuk Mahasiswa

Sementara itu, user experience designer atau UX designer merupakan seorang profesional yang bertugas mendesain alur pemrosesan sebuah aplikasi atau website untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Sama dengan data scientists, rata-rata gaji per tahun UI/UX designer di Jerman juga cukup tinggi. Tercatat, mereka akan mendapatkan gaji dengan rata-rata sebesar 45 ribu euro atau setara Rp784 juta per tahun.

3. Cyber Security Analyst

Ketiga, cyber security analyst merupakan seorang profesional yang bertugas melindungi jaringan, sistem komputer, dan data sebuah perusahaan dari ancaman siber. Ancaman siber tersebut bisa berupa serangan malware atau trojan (virus komputer) yang dikirim oleh peretas (hacker). Di Jerman, rata-rata gaji per tahun untuk seorang cyber security analyst juga cukup tinggi. Sebab, seorang cyber security analyst di Jerman akan mendapatkan gaji dengan rata-rata sebesar 63 ribu euro atau setara Rp1 miliar per tahun.

Artikel terkait : Definisi Interpreter, Jenis, Serta Kegunaannya di Berbagai Bidang

4. Web Developer

Keempat, merupakan seorang profesional yang bertugas membangun sebuat website untuk berbagai keperluan. Web developer terbagi menjadi tiga kategori, yakni back end developer, front developer, dan fullstack developer. Rata-rata gaji per tahun untuk seorang web developer di Jerman terbilang tinggi. Sebab, jika Hunters menjadi web developer di negara tersebut, kamu akan mendapatkan gaji dengan rata-rata 39 ribu euro atau setara Rp679 juta per tahun.

5. Software Engineer

Kemudian, Software engineer merupakan seorang profesional yang bertugas mendesain, mengembangkan, mengetes, dan merawat sebuah aplikasi. Di Jerman, rata-rata gaji per tahun untuk seorang software engineer cukup tinggi. Jika kamu menjadi seorang software engineer di Jerman, kamu akan mendapatkan gaji dengan rata-rata sebesar 43 ribu euro atau setara Rp748 juta per tahun. Cukup tinggi, bukan?

Artikel terkait : Kamu Berminat Jadi Freelance Translator? Harus Tahu Syarat-Syaratnya Dong!

Mediamaz Work menyediakan layanan headhunter penerjemah, layanan outsourcing penerjemah, solusi perekrutan, konsultan SDM, pencarian kerja dan program pelatihan bahasa untuk penerjemah.

Membentuk badan hukum di bawah PT. Mediamaz Solusindo Nusantara. Mediamaz Work akan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan yang Anda butuhkan, juga proses seleksi nya cepat dan mudah.

Bagi anda yang masih bingung soal dunia bisnis Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi melalui laman sosial media Mediamaz Work.

Mediamaz Work adalah bagian dari Mediamaz Work dan telah berdiri sejak tahun 1998 di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara dan sudah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah.

Kualitas merupakan prioritas utama Kami dalam memberikan pelayanan jasa yang perusahaan Kami tawarkan. Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9000 : 2015 yang merupakan dasar kontrol kualitas yang digunakan oleh perusahaan kami, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang Kami berikan.

Selain itu Tim penerjemah kami tergabung dari beberapa organisasi besar, yakni Penerjemah Tersumpah, Penerjemah HPI, dan Penerjemah Freelance.

Profesional & Berpengalaman

Tim interpreter kami terdiri dari tim ahli bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek terkait bahasa.

Akurat

Hasil terjemahan oleh tim interpreter kami dijamin 100% akurat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Konsultasi Kapanpun

Sebelum melakukan pemesanan jadwal, Kamu bisa berkonsultasi dengan tim interpreter kami perihal kebutuhan acara.

Tanpa Biaya Tambahan

Kamu tidak perlu pusing lagi soal biaya, karena Kamu hanya perlu membayar jasa kami dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

Menjadi Translator:

Hire Translator:

  • Outsourcing Translator & Interpreter
  • Headhunter Translator & Interpreter
  • Freelance Translator & Interpreter

Temukan 500+ Pekerjaan & Proyek Terjemahan:

  • Job Search Translator & Interpreter
  • Recruitment Translator & Interpreter
  • Consultant Translator & Interpreter
  • Join Our Translator & Interpreter Team
0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top