Mediamaz Work

mediamaz work

Mediamaz Work

Member of Mediamaz Group

google adsense adalah

Google Adsense Adalah Alternatif Untuk Jalankan Bisnis Online Anda

Kali ini sesuai dengan judulnya kita akan membahas dan mempelajari lebih lanjut tentang Google AdSense. Di era digital ini banyak sekali peluang dan cara mudah untuk menghasilkan uang, terutama di dunia digital yaitu Internet. Nah, metode yang sangat terkenal dan cukup sederhana adalah Google AdSense!

Mungkin sebagian dari anda pernah mendengar yang namanya Google AdSense dan mungkin sudah mengetahui apa itu Google AdSense, namun apakah anda yakin sudah mengetahui detail tentang pentingnya Google AdSense pada cara mendaftarnya? Jika kamu masih belum mengetahui jawabannya, mendingan ikuti terus dan temukan semua jawabannya di bawah artikel ini!

Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan anda sebagai translator, Follow Instagram Mediamaz Work untuk informasi lebih lanjut!

Pada artikel ini, kita akan melihat lebih dekat apa itu Google AdSense adalah yang bisa membantu bisnis online anda, pentingnya dan manfaatnya, cara menerima Google AdSense, dan cara mendaftar Google AdSense dengan mudah. Jadi tanpa basa-basi lagi, yuk cari tahu semuanya di bawah ini!

Apa itu Google AdSense?

Google AdSense lebih dikenal sebagai program periklanan BPK (biaya per klik) yang membantu pemilik situs web menghasilkan uang dari konten ini. Jadi iklan ini akan ditempatkan dan seperti namanya, CPC atau biaya per klik berarti pengunjung website akan memperoleh pendapatan untuk setiap kliknya.

Google AdSense memungkinkan anda menjadi mitra Google. Semua pemilik blog atau website dapat mengikuti program dan layanan periklanan ini, syaratnya hanya memiliki blog dan website. Iklan yang terdaftar di Google AdSense dipilih, disusun dan dikelola oleh Google sendiri.

Tips Agar Website Anda Diterima Google AdSense

Nah, bagi yang ingin mengajukan AdSense, sebaiknya baca dulu tips lengkapnya agar website anda diterima Google AdSense. Soalnya banyak website dan blog yang ditolak setelah mendaftar.

Nah, bagi anda yang tidak ingin hal tersebut terjadi, sebaiknya perhatikan dulu tips di bawah ini untuk membantu website anda terhindar dari penolakan Google sebelum mendaftar Google AdSense! Lihat di bawah ini, semuanya!

1. Membuat konten berkualitas

Salah satu penyebab banyak website ditolak Google AdSense adalah karena konten di website kurang berkualitas. Google akan memeriksa website dan blog anda, jadi anda benar-benar perlu memperhatikan konten blog anda.

Jadi, apa yang bisa disebut dengan konten berkualitas? Konten yang berkualitas tentu tidak lepas dari alat pengecekan plagiarisme. Jangan sampai artikel anda banyak menyalin sumber lain tanpa mencantumkan sumbernya. Google jelas tidak akan menerima hal ini.

Temukan peluang bootcamp translator terbaik di Mediamaz Work, Follow Instagram Mediamaz Work sekarang untuk informasi lebih lanjut! 

bootcamp translator

Untuk tulisan anda sendiri, usahakan pesan Anda bersifat mendidik, minimal 500 kata, dan sertakan gambar agar menarik. Jika banyak orang yang tertarik tentu pengunjung anda akan lebih banyak sehingga membuat Google semakin mempercayai website anda!

2. SEO

SEO yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization ini mempunyai pengaruh yang besar terhadap persetujuan Google AdSense terhadap website anda. Oleh karena itu, SEO menjadi salah satu standar untuk menentukan apakah website anda disetujui atau tidak. Terkait dengan poin di atas, memiliki konten yang berkualitas akan berkontribusi pada nilai SEO anda. Kualitas sebuah website dinilai dari peringkat SEO-nya.

3. Periksa umur domain blog Anda

Sebelum memulai adsense, anda harus memiliki nama domain blog Anda selama beberapa bulan sebelum dapat mengajukan permohonan AdSense. Di beberapa negara seperti India dan Cina, diperlukan waktu 6 bulan untuk mendaftarkan nama domain ke AdSense.

Namun jangan khawatir, beberapa blog langsung mendapat persetujuan dari Google meskipun nama domainnya kurang dari 6 bulan. Namun, agar aman dan tidak ditolak, pastikan nama domain blog Anda sudah berumur 6 bulan, note!

Belum punya nama domain sendiri? Tenang saja, kamu bisa mencoba layanan Exabytes lho. Banyaknya nama domain murah di Exabytes tentunya memiliki banyak kegunaan, apalagi nama domain tersebut mempunyai pengaruh yang besar terhadap bisnis.

4. Desain Menarik

Nah, selain membuat blog kamu lebih rumit, struktur blog juga penting banget lho Sob Exa! Struktur blog adalah struktur dasar blog Anda. Jadi, pastikan Anda memiliki pendapat sendiri tentang header, area konten, sidebar, footer, dll.

Lanjutkan riset apakah struktur dan desain blog Anda populer di kalangan pengunjung. Jika banyak orang yang menyukai struktur website Anda, maka Google AdSense pasti akan menyukainya juga bukan? Kesan pertama itu penting, dengan desain dan struktur yang baik, pengunjung juga akan betah berlama-lama mengunjungi blog Anda di sini.

Jadi cobalah gunakan ribuan template di Internet yang terlihat profesional, banyak variasinya, dari yang gratis hingga berbayar, bisa Anda coba gunakan di blog Anda sendiri. Bisa dipastikan peluang website Anda disetujui oleh Google AdSense sangat tinggi!

Cek blog kamu

Terakhir pastikan blog kamu tidak diblokir Google ya guys. Google AdSense bisa mengecek statistik mesin pencari blogmu lho!

Temukan kesempatan untuk menjadi interpreter bersertifikat, segera follow @mediamazwork di instagram untuk informasi lebih lanjut! 

belajar bahasa inggris

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top