Mediamaz Work

mediamaz work

Mediamaz Work

Member of Mediamaz Group

aplikasi latihan bahasa korea

Aplikasi Untuk Latihan Bahasa Korea Untuk Pemula

Sekarang ini untuk bisa belajar bahasa bisa dibantu dengan berbagai media, bukan hanya buku melainkan aplikasi. Kamu bisa dengan mudah belajar dimana saja karena aplikasi bisa diinstal di handphonemaupun laptop kamu.

Artikel terkait : Belajar Huruf Jepang Untuk Pemula

Berikut adalah beberapa aplikasi bahasa Korea yang bisa digunakan untuk latihan belajar bahasa Korea terutama untuk tingkat dasar.

1. Duolingo

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi belajar bahasa asing Duolingo. Hampir berbagai jenis bahasa dapat dipelajari di aplikasi ini. Namun Duolingo lebih cocok digunakan untuk tingkat dasar dimana pada tahapan pengenalan huruf, belajar berbagai jenis kosakata dan juga merangkai kata sesuai struktur yang benar.

Artikel terkait : Ingin Segera Dapat Kerja Tapi Masih Minim Skill? Ikut Program Bootcamp Bisa Jadi Solusinya!

Level mulai tinggi kamu juga bisa belajar grammar bahasa yang umumnya menggunakan latihan correct sentence atau semacamnya. Kamu bisa belajar bahasa Korea menggunakan Duolingo di tahap awal, namun untuk belajar intensif mungkin saja aplikasi bahasa ini kurang bisa efektif digunakan.

2. Kim Sejong Institute

Dibandingkan aplikasi belajar bahasa asing, King Sejong adalah aplikasi yang kurang terdengar. Namun aplikasi ini menghadirkan materi pembelajaran yang cukup lengkap dan fun. Merupakan aplikasi pembelajaran yang dibuat oleh pemerintah Korea Selatan untuk membantu individu di seluruh dunia belajar bahasa Korea.

Artikel terkait : 3 Daftar Perusahaan Interpreter Terpercaya di Indonesia

Jika kamu download melalui Playstore, maka kamu bisa melihat ada 8 aplikasi King Sejong yang bisa diinstal sesuai kebutuhannya masing-masing. Ada aplikasi King Sejong untuk tingkat pemula, menengah, chatbot Ai dan juga aplikasi King Sejong untuk belajar budaya di Korea Selatan. Aplikasi ini bisa diakses secara gratis. Tampilan dan fiturnya cukup basic selain itu pilih bahasa pengantar sesuai kemampuanmu agar belajar bahasa Korea lebih mudah.

3. Belajar Bahasa Korea

Di aplikasi ini lebih banyak mengenal kosakata untuk berbagai bidang. Kamu bisa mengenal Hangeul, angka, sapaan, penyebutan hari, waktu sampai profesi dan lainnya di aplikasi ini.

Artikel terkait : Kamu Berminat Jadi Freelance Translator? Harus Tahu Syarat-Syaratnya Dong!

4. Write it! Korean

Cukup menarik dan menyenangkan menggunakan aplikasi ini. Navigasinya mudah, tampilan sederhana namun jelas dan yang terpenting fungsinya. Kamu bisa belajar menulis Hangeul dasar menggunakan aplikasi ini.

5. Pelatihan Bahasa Korea

Jika kamu mencari aplikasi terlengkap untuk bahasa Korea dan gratis, maka bisa menggunakan aplikasi Pelatihan 

Aplikasi ini gratis, dan berisi pembelajaran bahasa Korea, termasuk latihan Hangeul, kosakata, menulis dalam kalimat dan lainnya. Menariknya, ada juga listening dan juga writing practice. Tampilannya cukup sederhana, namun fiturnya sangat langkap. Beberapa kali memang ada iklan namun hal ini tidak begitu mengganggu karena aplikasinya yang cukup lengkap.

Artikel terkait : Rekomendasi Series Netflix Untuk Melatih Skill Bahasa Inggris

Jadi itulah 5 aplikasi untuk latihan bahasa Korea. Umumnya setiap aplikasi hadir untuk latihan membaca bahasa korea namun tidak semuanya tersedia untuk menulis bahasa Korea. Kamu bisa juga belajar melalui buku latihan bahasa Korea jika ada yang lengkap dan sesuai kebutuhanmu.

Artikel terkait : Jurusan Sastra Tidak Harus Jadi Sastrawan! Berikut Prospek Kerja Jurusan Sastra

Mediamaz Work menyediakan layanan headhunter penerjemah, layanan outsourcing penerjemah, solusi perekrutan, konsultan SDM, pencarian kerja dan program pelatihan bahasa untuk penerjemah.

Membentuk badan hukum di bawah PT. Mediamaz Solusindo Nusantara. Mediamaz Work akan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan yang Anda butuhkan, juga proses seleksi nya cepat dan mudah. 

Bagi anda yang masih bingung soal dunia bisnis Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi melalui laman sosial media Mediamaz Work.

 

Mediamaz Work adalah bagian dari Mediamaz Work dan telah berdiri sejak tahun 1998 di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara dan sudah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah.

Kualitas merupakan prioritas utama Kami dalam memberikan pelayanan jasa yang perusahaan Kami tawarkan. Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9000 : 2015 yang merupakan dasar kontrol kualitas yang digunakan oleh perusahaan kami, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang Kami berikan.

Selain itu Tim penerjemah kami tergabung dari beberapa organisasi besar, yakni Penerjemah Tersumpah, Penerjemah HPI, dan Penerjemah Freelance.

Profesional & Berpengalaman

Tim interpreter kami terdiri dari tim ahli bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek terkait bahasa.

Akurat

Hasil terjemahan oleh tim interpreter kami dijamin 100% akurat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Konsultasi Kapanpun

Sebelum melakukan pemesanan jadwal, Kamu bisa berkonsultasi dengan tim interpreter kami perihal kebutuhan acara.

Tanpa Biaya Tambahan

Kamu tidak perlu pusing lagi soal biaya, karena Kamu hanya perlu membayar jasa kami dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

Menjadi Translator:

Hire Translator:

  • Outsourcing Translator & Interpreter
  • Headhunter Translator & Interpreter
  • Freelance Translator & Interpreter

Temukan 500+ Pekerjaan & Proyek Terjemahan:

  • Job Search Translator & Interpreter
  • Recruitment Translator & Interpreter
  • Consultant Translator & Interpreter
  • Join Our Translator & Interpreter Team
0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top